Sabtu, 28 Mei 2011

Introduction

Salam kepada para pembaca semuanya.

Nama saya David, usia saya saat ini adalah 23 tahun, mungkin tergolong muda bagi setiap kalian yang sudah masuk ke dalam dunia trading, namun belajar tidak mengenal umur, mungkin ada kalanya kita yang lebih tua mendengarkan yang lebih muda, begitu pula sebaliknya kita tidak boleh meremehkan pengalaman dari orang yang lebih tua dari kita.

Saya mulai belajar dan menekuni dunia forex sejak tahun 2006, dan hingga saat ini sudah hampir 6 tahun saya belajar di dunia ini, termasuk juga pada dunia GOLD atau LOCO. Namun pertama kali saya benar-benar terjun dan main dengan uang asli adalah pada tahun 2010.
Salah satu pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan adalah pengalaman loss bahkan pernah satu kali mengalami margin call (loss hingga tidak ada sepeser uangpun yang tersisa), dan jumlahnya adalah 99,5 juta rupiah. Saya bukan dari keluarga yang kaya raya, sehingga uang yang hilang itupun adalah hasil dari kerja saya selama berbulan-bulan di industri Asuransi Jiwa.
Namun kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, sehingga saya namakan blog ini dengan nama "Project 99,5 Millions", karena saya berharap dengan kerugian saya yang sebesar 99,5 juta rupiah tersebut dapat menjadi pembelajaran buat kita semua dan berkat bagi kita semua.

Saya harapkan di Blog ini, kita bisa saling belajar dan berinteraksi, karena saya pun bukan manusia yang sempurna sehingga banyak sekali kekurangan dan keterbatasan pengetahuan, namun saya beranikan diri untuk berbagi, karena jika kita harus pandai dulu sebelum berbagi, maka tidak akan pernah sekalipun kita berbagi.

Itu saja perkenalan dari saya,

SALAM SUKSES!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar