Selasa, 27 September 2011

Project 19,2 Millions

Salam kepada para Traders sekalian.

Sangat lama sekali blog ini vakum dan tidak berjalan. Kalau boleh saya berikan penjelasan, sebenarnya saya sedikit sibuk membagi waktu sehingga saya sempat berhenti bermain sejak pertengahan July hingga September 2011. Namun saat ini saya mulai kembali lagi aktif di dunia Future dan fokus dalam bermain XAUUSD (Gold).

Sebelum kita bicara banyak mengenai dunia Future, saya ingin memberikan informasi kepada para Traders yang  mungkin ingin mencari pengalaman baru di bidang saham bisa mengunjungi blog saya yang baru, yang mungkin akan saya luncurkan dalam waktu dekat ini.

Benar sekali, nama blog saya yang sedang saya persiapkan adalah berjudul PROJECT 19,2 MILLIONS


Banyak traders mungkin beranggapan bahwa dunia saham kurang menghasilkan dibandingkan dengan dunia future, saya tidak akan menyangkalnya, memang benar, karena saham tidak menggunakan metode laverage seperti yang ada pada dunia future, sehingga dengan modal yang sama sudah pasti keuntungan atau laba yang diterima dalam dunia future akan jauh lebih besar.

Eitsss... Namun ada yang perlu diingat, sistem laverage lah yang menyebabkan banyak orang mengalami bankrupt di dunia future =P
Saham memiliki keunggulan di dalam hal keamanan, sehingga tidak akan membuat kita bankrupt saat harga saham turun, kecuali kita melakukan cut loss atau perusahaan yang kita beli ternyata gulung tikar.

Tidak ada salahnya mencoba, namun ada baiknya kita mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum benar-benar menginvestasikan sebagian uang kita ke dalamnya.

SALAM SUKSES!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar